arnews.id
arnews.id Media Online

Pelatih Vietnam U-19: Saya Tidak Takut Shin Tae-Yong

637

arnews – Pelatih Vietnam U-19 Dinh The Nam mengaku tidak takut menghadapi pelatih sekelas Piala Dunia Shin Tae-yong pada ajang Piala AFF U-19 yang akan digelar di Indonesia pekan depan.

Vietnam, bersama dengan Thailand menjadi tim yang diunggulkan meraih titel juara Piala AFF U-19 2022 yang berlangsung 2-15 Juli di Jakarta dan Bekasi.

Dinh The Nam yang berhasil membawa Vietnam U-23 menjadi juara piala AFF mengaku tidak sabar menjalani turnamen di Indonesia. Dinh The Nim ingin menguji kemampuan melawan Shin Tae-yong.

“Saya sangat antusias menghadapi pelatih-pelatih bagus, termasuk Shin Tae-yong yang melatih Indonesia U-19. Vietnam tidak takut tim manapun. Jika kamu belum mulai pertandingan, Anda tidak bisa memikirkan sebuah kejuaraan,” kata Dinh The Nam dikutip dari The Thao 247.

DInh The Nam juga mengatakan timnya sedang melakukan persiapan semaksimal mungkin sebelum menjalani rangkaian pertandingan di Indonesia.

“Tim pelatih akan melakukan analisis dan mempelajari gaya permainan, kekuatan dan kelemahan lawan. Dengan begitu kami bisa membuat rencana yang matang,” kata Dinh The Nam.

Vietnam U-19 berada satu grup dengan Indonesia U-19 di Grup A Piala AFF U-19 2022 bersama Brunei Darussalam, Thailand, Myanmar, dan Filipina. Sementara di Grup B diisi Malaysia, Laos, Timor Leste, Kamboja, dan Singapura.

Leave A Reply

Your email address will not be published.