arnews.id
arnews.id Media Online

Pelatih Suwon FC Sudah Incar Arhan Sejak Lama

35

arnews – Pelatih Suwon FC Kim Eun Jung mengaku sudah mengincar Pratama Arhan sejak lama. Ia menargetkan Arhan sebelum menjadi pelatih Suwon FC.

Kim Eun Jung merupakan mantan pelatih Timnas Korea Selatan U-20 selama dua tahun pada 2021 hingga 2023. Ia baru direkrut Suwon FC pada Desember 2023 lalu untuk mengarungi K League 1 2024.

“Saya sudah memperhatikan dia sejak saya masih di [pelatih] kelimpok umur. Saya senang dan siap membantu tim serta mengembangkan potensi Arhan,” kata Kim Eun Jung dikutip ddari Footballist.

Dengan pernyataan juru taktik 44 tahun itu, maka besar kemungkinan Arhan bisa jadi andalan bek kiri Suwon FC musim ini. Kecepatan dan kemampuan lemparan jauh dapat mendukung karier Arhan setelah perjalanan di Liiga Jepang bersama Tokyo Verdy resmi berakhir.

Berdasarkan daftar pemain Suwon FC musim 2024, saat ini hanya ada dua pemain yang berposisi asli bek kiri termasuk Arhan. Saingan Arhan adalah Ju Yeop Kim yang berusia 23 tahun.

Suwon mengumumkan perekrutan Arhan pada Selasa (16/1) siang. Sebelumnya nama Arhan sudah beberapa kali dirumorkan bakal membela klub kasta tertinggi Korea Selatan ini sejak 2023.

Leave A Reply

Your email address will not be published.