arnews.id
arnews.id Media Online

Pelatih Kroasia: Messi Jarang Lari, Itu Yang Harus Diwaspadai

278

arnews – Pelatih Timnas Korasia Zlatko Dalic mengakui sudah mempunyai sebuah rencana untuk menghadapi Messi ketika berhadapan dengan Argentina pada semifinal Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail Iconic, Selasa (13/12) malam waktu setempat.

Pertanyaan cara menghentikan Messi menjadi salah satu yang paling dibahas dalam konfrensi pers Timnas Kroasia jelang menghadapi partai semifinal Piala Dunia 2022. Delic sudah memperkorakaan dan tidak mempersalahkan hal itu.

“Kami akan mendedikasikan perhatian khsuus untuk pertanyaan bagaimana cara menghentikan Messi,” kata Dalic dikutip dari Tyc Sport.

Dalic memastikan Kroasia sudah memiliki cara untuk menghentikan Messi. Pelatih yang membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 itu mengakui hanya ada satu cara untuk menghentikan Messi, yakni potong aliran bola ke La Pulga.

“Kami harus memtong umpan ke Messi dan mengurangi ruang untuk dia. Messi jarang berlari, dan dia jarang mengejar bola. Dia menunggu, menyimpan tenaga dan energi. Kami harus mewaspaidai itu,” kata Dalic.

Lebih lanjut Dalic memperingatkan Luka Modric dan kawan-kawan bahwa Messi akan sangat termotivasi mempersembahkan gelar Piala Dunia untuk Argentina di turnamen terakhirnya.

“Kami tidak boleh memberi dia banyak ruang karena dia sangat termotivasi. Ini mungkin Piala Dunia terakhir dia dan jadi peluang terakhir menang Bersama Argentina. Kami mengharapkan bertemu Argentina versi yang sangat bagus,” ujar Dalic.

Partai semifinal Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Kroasia akan berlangsung pada Rabu (14/12) pukul 02.00 WIB.

Leave A Reply

Your email address will not be published.