arnews.id
arnews.id Media Online

Pelatih Ekuador U-17 Siap Hadapi Suporter Timnas Indonesia

97

arnews – Diego Martinez, pelatih Ekuador U-17, meyakini timnya siap dan tak gentar dengan tekanan yang akan didapat dari suporter Timnas Indonesia di piala dunia U-17 2023.

Ekudor akan memulai perjuangan di Piala Dunia U-17 2023 dengan melawan Indonesia pada 10 November di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Laga ini diyakini bakal ketat.

“Masyarakat Indonesia sangat menyukai sepak bola sehingga kami pasti akan mendapatkan [tekanan]. Stadion akan penuh,” kata Martinez dikutip dari Ole.

“Namunh al itu tidak akan memberikan tekanan pada kami. Malah Sebaliknya akan memotivasi kami. Pemain dilatih untuk menghadapi atmosfer seperti ini dengan cara terbaik,” katanya.

Mengenai kekuatan Indonesia Martinez mengaku masih buta. Ia secara terang-terangan tidak mudah mendapatkan data atau video soal persiapan Indonesia.

Kendati demikian ia percaya akan segera mendapatkan informasi. Terlepas dari itu Martinez yakin bisa mengjungkalkan Indonesia pada laga perdana Piala Dunia U-17.

“Kami telah melakukan analisis terhadap Indonesia, meski sulit bagi kami untuk mendapatkan informasi, tetapi kami dapat memperoleh mater.”

“Indonesia adalah tim yang kompetitif dan akan lebih kuat di kendang. Mereka adalah negara yang mencintai sepak bola, kami mengharapkan pertandingan yang bagus,” ujarnya.

Rencananya Ekuador akan terbang ke Indonesia pada awal bulan November setelah menjalani pemusatan latihan di Arab Saudi. Adapun Timnas Indonesia U-17 seudah berada di Jakarta setelah hampir dua bulan berlatih di Jerman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.