arnews.id
arnews.id Media Online

Pelatih Beri Komentar Usai Megawati Dan Kawan-Kawan Hajar Ai Peppers

35

arnews – Pelatih Red Sparks Koo He Jin langusng menatap pertandingan GS Caltex setelah timnya berhasil mengalahkan Al Peppers.

Red Sparks berhasil merah kemenangan 3-1 atas Al Peppers (25-13, 18-25, 25-19, 25-15) di Gwangju Pepper Stadium, Kumat (16/2). Hasil positif ini membawa Red Sparks baik ke peringkat ketiga menggeser GS Caltex.

Hee Jin menikmati euphoria kemenangan yang diaraih atas Al Peppers. Namun, ia tak ingin berlama-lama karena fokus menatapa laga selanjutnya kontra GS Caltex, Rabu (21/2).

“Ini pertandingan paling penting dalam partai perebutan tempat ketiga,” katanya dilansir dari Never.

Hee Jin juga sudah menyiapkan rencana untuk meraih kemenangan atas GS Caltex. Ia akan menyiapkan strategi agar pemain andalan GS Caltex Gyselle Silva tidak leluasa menghasilkan poin.

Gyselle memang berpotensi jadi ancaman utama untuk Red Sparks. Pemain asal Kuba itu merupakan pemuncak dalam daftar top skor Liga Voli Korea dengan 822 poin.

“Jung Ho Young dan Park Eun Jin harus tampil bagus dalam melakukan blok. Pemain berpengalaman Han Song Yi punya tempo melakukan blok yang bagus,” katanya.

Red Sparks dan GS Caltex tengah bersaing ketat dalam klasemen Sementara Liga Voli Korea. Red Sparks yang menempati tempat ketiga hanya unggul dua poin atas GS Caltex yang berada satu trip di bawahnya dengan raihan 45 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.