arnews.id
arnews.id Media Online

Park Hang Seo Disebut Masuk Daftar Calon Pengganti Luis Milla Di Persib

192

arnews – Manajemen Persib Bandung sedang bekerja kers mencuri sosok pelatih untuk menggantikan Luis Milla yang mengundurkan diri karena alasan keluarga pada Sabtu (13/7) lalu.

Komosaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan sudah ada nama calon kandidat baru. Saat ini kriteria calon pelatih tersebut tengah didiskusikan dalam internal manajemen.

“Memang ada beberapa kriteria dari beberapa calon pelatih tersebut yang akan menjadi bahan diskusi bagi kita internal, baik komisaris dan direksi untuk segera memutuskan,” kata Teddy saat pelepasan Milla pada Sabtu (13/7).

“Banyak parameter yang jadi acuan untuk memutuskan seorang pelatih, karena memang akhirnya semua keputusan di Persib perlu pembicaraan dengan direksi dan komisaris untuk melakukan sebuah keputusan,” kata Teddy.

Meski tak menjelaskan apa kriteria pelatih yang bakal dipinang, diyakini sosok yang akan dipilih adalah pelatih asing. Pelatih tersebut juga harus punya latar belakang pengalaman yang teruji membuahkan prestasi.

Kriteria prestasi sangat penting sebab Maung Bandung ingin memburu gelar juara Liga 1 2023/2024. Saat ini Persib mempunyai komposisi pemain yang menjanjikan untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Bersama Milla, Persib tiga kali meraih hasil imbang pada awal musim ini. Karena masih awal musim, Persib masih punya potensi untuk mengajar ketertinggalan dari klub lainnya. Kehadiran pelatih baru diharapkan bisa memenuhi ambisi Persib.

Dari sejumlah nama yang beredar di mesyarakat, utamanya di media sosial, setifaknya ada tiga nama kuat yang disebut-sebut segera menangani Persib.

Ketiga sosok itu adalah Park Hang Seo, Paul Munster, dan Benjamin Mora. Dari tiga nama ini, Munster dan Mora disebut-sebut sebagai calon terkuat mengisi kursi yang ditinggalkan Luis Milla.

Leave A Reply

Your email address will not be published.