arnews.id
arnews.id Media Online

Neymar Absen Hingga Akhir Musim, Jalani Operasi Cidera Di Qatar

232

arnews – Neymar dipastikan absen hingga akhir musim dan melewatkan seluruh pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) setelah harus menjalani operasi engkel.

Kepastian Neymar menjalani operasi disampaikan PSG melalui pengumuman pada situs resmi, Senin (6/3) waktu setempat.

Dikatakan PSG, operasi tersebut sangat dibutuhkan Neymar. Keputusan menjalani operasi setelah Les Parisiens meminta saran sejumlah ahli.

“Neymar Jr telah mengalami Beberapa episode ketidakstabilak pergelangan kaki kanan dalam Beberapa tahun terakhir,” demikian pernyatan PSG.

“Menyusul cidera terakhirnya pada 20 Februari, staf medis Paris Saint-Germain merekomendasikan operasi perbaikan ligament., untuk menghindari resiko kekambuhan yang besar. Semua ahli yang dikonsultasikan menegaskan kebutuhan ini.”

Klub ibo kota Prancis itu menyebut Neymar akan menjalani operasi di rumah sakit di Doha, Qatar. Pemulihan dari operasi itu akan berjalan selama tiga atau empat bulan.

Dengan begitu musim Neymar bersama PSG berakhir lebih cepat. Dengan absen selama empat bulan, Neymar baru bisa kembali bergabung dengan tim saat PSG tengah menajalani libur akhir musim.

“Operasi in akan dilakukan dalam Beberapa hari mendatang di rumah sakit ASPETAR di Doha.”

“Penundaan 3 sampai 4 bulan diharapkan sebelum dia kembali ke latihan kolektif.”

Sebelumnya Neymar mengalami cidera serius saat melawan Lille dam pertandingan liga Perancis. Neymar mencetak satu gol dan memberikan satu assist pada laga itu sebelum mendapatkan cidera. PSG akhirnya menang 4-3 atas Lille berkat gol pamungkas dari Lionel Messi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.