arnews.id
arnews.id Media Online

Netizen Puji Penampilan Apik Ivar Jenner Saat Indonesia Bantai Taiwan

177

arnews – Gelandang Timnas Indonesia U-23 Ivar Jenner mendapatkan pujian tinggi dari netizen setelah tampil apik saat Garuda Muda menghakar Taiwan 9-0 dalam laga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Pelatih Shin Tae Yong memberikan kepercayaan kepada Ivar jenner sebagai starter dalam laga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Taiwan di Satdion Manahan.

Kepercayaan itu dibayar penuh dengan penampilan apik di lapangan. Bermain dengan skema 4-4-2, Ivar menjadi gelandang jangkar yang menjaga keseimbangan Tim Merah Putih saat menyerag maupun bertahan.

Pada babak pertama kualitas Jenner dalam membantu pertahanan tidak terlihat, lantaran Indonesia mendominasi serangan, Sementara Taiwan kesulitan menyerang.

Akan tetapi pada momen itu Jenner bisa menampilakan operan-operan akurat. Satu operan itu menjadi assist untuk gol keempat Indonesia yang dicetak Witan Sulaeman. Pemain Persija itu tanpa kesulitan mengontrol umpan lambung tajam kearah kotak penalti dari Jenner.

Asisst berupa operan kembali ditunjukan Ivar Jenner pada gol kedua Marselino Ferdinan yang membawa Indonesia unggul 7-0.

Jenner dengan jeli melihat celah antara pemain Taiwan lalu menempatkan bola yang mudah dijangkau Marselino, Sehingga bisa berakselerasi dan mencetak gol . aksi-aksi Ivar Jenner menuai pujian netizen.

“Indonesia sangat beruntung mempunyai Ivar Jenner. Masih umur 19 tahun mempunyai visi yang jelas, permainan tenang, passing akurat,” ucap salah satu netizen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.