arnews.id
arnews.id Media Online

Mininons Mundur Dari Korea Open Dan Kejuaraan Asia 2022

72

arnews – Kevin Sanjaya Sukamoljo/Marcus Fernaldi Gideon harus mundur dari Korea Open dan Kejuaraan Asia 2022. Keputusan ini diambil karena Marcus akan menjalani operasi dalam waktu dekat.

Marcus harus melakukan operasi untuk menghilangkan tulang kecil yang tumbuh di ankle kanan dan kirinya. Tulang kecil yang tumbuh itu dianggap mengganggu penampilan Marcus di turnamen-turnamen sebelumnya.

PBSI menutuskan untuk menarik pasangan terbaik Indonesia itu dari dua turnamen mendatang yaitu Korea Open yang berlangsung pada 5-10 April dan Kejuaraan Asia 2022 di Manila, Flipina pada 26 April hingga 1 Mei.

“Oleh karena operasi ini, maka The Minions akan absen setidaknya di dua turnamen mendatang. Korea Terbuka dan Kejuaraan Asia,” kata Kepala Bidang Pembinaan PBSI Rionny Mainaky dalam rilis PBSI.

“Kami berharap operasi Marcus berjalan lancar, proses pemulihanya maksimal, dan bisa cepat turun kemabali berlaga,” katanya.

“Tidak terlalu lama basen karena Kevin/Marcus adalah salah satu andalan kami,” kata Rionny. Kevin/Marcus yang masih menempati peringkat satu dunia di nomor ganda putra diharapkan tidak absen terlalu lama, mengingat pada bulan Mei akan ada turnamen penting Thomas Cup dan Uber. Seperti diketahui Indonesia berhasil menjadi juara Thomas Cup edisi sebelumnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.