arnews.id
arnews.id Media Online

Mike Tyson Tinju Pria Di Pesawat Sampai Babak Belur

205

arnews –  Mantan juara tinju kelas berat Mike Tyson dilaporkan memukuli seorang penumpang di pesawat hingga babak belur sesaat sebelum pesawat lepas landas di Bandara San Francisco, Amerika Serikat, Rabu (20/4).

Tyson diduga memukul pria tersebut karena merasa terganggu dengan sikap pria tersebut yang terus berbicara seolah meledek Tyson.

Dari rekaman ponsel yang beredar di media sosial menunjukan seorang pria berkaus hitam yang duduk tepat di belakang Mike Tyson melakukan aksi provokatif dengan berulang kali berbicara kearah Tyson.

Pria tersebut melakukan aksinya cukup lama, awalnya Tyson tidak merespon dan hanya diam tidak menggubris pria tersebut. Namun tidak lama, Tyson berdiri dan berbalik badan langsung memukuli muka pria tersebut yang masih duduk pada kursinya.

Setelah menerima beberapa pukulan telak dari Mike Tyson terlihat wajah pria tersebut mengalami luka-luka.

Situs berita hiburan TMZ melaporkan Tyson awalnya bersikap ramah kepada pria dan temannya. Namun karena ada provokasi terus-menerus, “Iron Mike” akhirnya kehilangan kesabaran dan meninju pria tersebut.

“Pria itu terus saja berbicara kepada petarung berusia 55 tahun itu,” bunyi laporan TMZ.

“Tyson sudah muak dengan pria di belakangnya yang berbicara di telinganya dan menyuruhnya untuk tenang. Ketika pria itu tidak melakukannya, saat itulah saksi mengatakan mengatakan Tyson mulai melemparkan beberapa pukulan ke arah wajah pria itu,” tambah laporan TMZ.

Setelah insiden itu, Tyson dilaporkan keluar dari pesawat sebelum lepas landas ke Florida.

Polisi AS, maskapai JetBlue, dan perwakilan Tyson tidak segera memberikan komentar terkait insiden yang terjadi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.