arnews.id
arnews.id Media Online

Mesiki Menang 0-3 Timnas Belum Maksimal

115

arnews – timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 0-3 kontra Timor Leste pada laga FIFA matchday yang dilangsungkan malam tadi (30/1) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Timnas Langusng tampil menekan sejak awal babak pertama dimulai dengan menerapkan pressing tinggi pada Timor Leste.

Tidak lama pertandingan berlangsung pada menit ke 5’ umpan terobosan Ricky Kambuaya berhasil dimanfaatkan oleh Terens Puhiri untuk mencetak gol pertama untuk Indonesia.

Setelah gol pertama Indonesia mendominasi permainan dengan penguasaan bola yang kuat.

Meski menguasai pertandingan Timnas minim peluang, hingga akhirnya Ramai Rumakiek mengoyak jala gawang Timor leste dengan sepakan indah jarak jauh pada menit 41’.

Babak pertama berakhir 0-2 untuk Indonesia.

Pada babak kedua permainan Timnas tidak berubah, meski menguasai permainan Timnas Indonesia kurang kreatifitas pada lini tengah. Selain kurang kreatifitas di lini tengah Timnas Indonesia sering melakukan operan langsung kedepan yang tidak efektif.

Ditengah kebuntuan pada menit 73’ Ricky Kambuaya melakukan pergerakan solo melewati dua pemain Timor leste sebelum menaklukan kiper Timor Leste Junildo Manuel.

Pertandingan berakhir untuk kemenangan Indonesia 0-3.

Susunan Pemain :

Indonesia : Nadeo Argawinata, Bayu Fikri, Fachrudin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, Terens Puhiri, Rachmat Irianto, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Ramai Rumakiek, Ronaldo Kwateh.

Timor Leste :

Junildo Manuel, Jaimito Antonio, Joao Bosco, Joao Panji, Tomas De Jesus, Yohanes Kapitan, Dom Lucas, Mouzinho Barreto, Paulo Gali, Elias Joao Da Costa, Zenivio Morientes.

Leave A Reply

Your email address will not be published.