arnews.id
arnews.id Media Online

Menpora Sebut Tiket Red Sparks Vs Indonesia All Star Sudah Laku Hampir 11 Ribu

22

arnews – Menpora RI Dito Ariotedjo menyebut tiket pertandingan Red Sparks vs Indonesia All Satar sudah laku hampir 11 ribu lembar. Ia mengklaim penjualan hampir habis dari kuota yang disediakan.

Dito mengatakan panitia menyediakan 12 ribu lembar tiket. Kapasitas 15 ribu kusi di Indonesia Arena tidak bisa dipakai sepenuhnya karena sebagian sektor tribun akan digunakan untuk pembangunan panggung dan perlengkapan lainnya.

“Untuk tiket, kapasitas full sebenarnya 15 ribu [penonton]. Karena ada beberapa yang dipakai untuk stage, jadi 12 ribu saja. Yang sudah terjual semntara hampir 11 ribu, tinggal sisa dikit lagi. Nampaknya ini sudah pasti sold out,” kata Dito di Jakarta, Rabu (17/4).

Dito juga mengimbau masyarakat yang gagal mendapatkan tiket untuk tidak berkecil hati. Sebab pertandingan Red Sparks vs Indonesia All Star akan disiarkan di televisi nasional.

Red sparks dijadwalkan menjalani  sejumlah kegiatan di Jakarta pada 17-20 April. Acara puncak dari kedatangan Red Sparks adalah laga persahabtan dengan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4).

Leave A Reply

Your email address will not be published.