arnews.id
arnews.id Media Online

Megawati Tembus 600 Poin Di Korea

31

arnews – Megawati Hangestri Pertiwi kembali menunjukan bukti ia tampil apik di musim pertama Liga Voli Korea. Ia kini sudah sukses menembus catatan 600 poin.

Megawati mencatat 22 poin dalam laga Red Sparks vs Hi Pass. Tambahan poin tersebut membuat Megawati kini menorehkan 605 poin di Liga Voli Korea.

Catatan 600 poin di Liga Voli Korea menunjukan kehebatan Megawati. Ia bisa beradaptasi dengan baik terhadap atmosfer Liga Voli Korea dan juga skema yang dirancang oleh timnya.

Ketajaman Megawati sebagai mesin pencetak poin juga membuat Namanya kini berada di jajaran pemain atas di Liga Voli Korea. Ia kini ada di peringkat kelima dalam daftar pencetak poin terbanyak.

Dengan Liga Voli Korea yang masih menyisakan delapan laga di babak reguler, peluang Megawati untuk menembus catatan 700 poin masuh terbuka. Dari segi statistik, Megawati ‘hanya’ perlu punya catatan rata-rata 11,8 poin per laga di sisa delapan laga berikutnya.

Jumlah tersebut terbulang masuk akal untuk di capai oleh Megawati. Ia bahkan bisa mendapat pertandingan lebih banyak jik Red Sparks bisa lolos ke babak playoff.

Red Sparks saat ini ada di posisi keempat denga koleksi 44 poin. Red Sparks hanya tertinggal satu poin dari GS Caltex. GS Caltex adalah peasing utama Red Sparks dalam perebutan posisi ketiga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.