arnews.id
arnews.id Media Online

Megawati Akan Tampil Di Proliga 2024

34

arnews – Megawati Hangestri Pertiwi resmi bakal main di Proliga 2024. Kepastian itu dikonfirmasi oleh sang manajer, Wibi ANhari.

“Iya [Megawati main di Proliga 2024],” kata Wibi dikutip dari CNNIndonesia.com, Rabu (24/1).

Proliga dijadwalkan bergulir pada 25 April mendatang. Megawati berkesampatan tampil di kasta tertinggi Indonesia itu karena musim kompetisi Liga Voli Korea sudah selesai pada awal April.

Kompetisi reguler Liga Voli Korea akan selesai pada Maret. Sedangkan babak play off dan perebutan juara bakal rampung pada 6 April.

Karena itu Megawati bisa kembali ke Tanah Air dan membela salah satu klun di Proliga 2024.

Saat ini megawati masih fokus membela Red Sparks. Megawati terikat kontrak satu tahun bersama Red Sparks di Liga Voli Korea.

Bersama Red Sparks Megawati kini tengah berjuang lolos ke fase kniock out. Red Sparks saat ini menempati peringkat keempat klasemen Liga Korea dengan 36 poin dan tertinggal tujuh angka dari GS Caltex yang ada di posisi ketiga.

Penampilan Megawati di musim perdana bersama Red Sparks memang mengundang kekaguman. Megawati bisa beradaptasi dengan baik di tim Red Sparks maupun atmosfer kompetisi Liga Korea.

Megawati bahkan masuk dalam jajaran pencetak poin terbnayak Liga Korea musim ini. Torehan membuat Namanya langsung melejit dalam jajaran pemain bintang Liga Korea. Megatron juga langsung masuk dalam All Star musim ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.