arnews.id
arnews.id Media Online

Media Thailand Heboh Indonesia Bakal Lawan Argentina

195

arnews – Sejumlah media Thailand ikut menyoroti pengumuman Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) yang memastikan Lionel Messi cs akan menghadapi Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023 mendatang sebagai berita besar.

Sebelum bertanding melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, 19 Juni, Argentina lebih dulu akan menghadapi Australia di Beijing, China, pada 15 Juni.

Keputusan Argentina untuk menghadapi Indonesia dinilai media Thailand sebagai berita besar.

Salah satu media Thailand yang menyoroti laga Indonesia vs Argentina adalah Thaiger.

“La Albiceleste Argentina bersiap terbang untuk memainkan laga persahabatan melawan Indonesia dalam agenda FIFA Matchday, Juni ini,” tulis Thaiger dalam artikelnya, Senin (22/5).

“Hal tersebut menjadi berita besar bagi para pecinta sepak bola di kawasan ASEAN secara luas,” tulis Thaiger.

Media lainnya, Thairath juga menyebut pengumuman jadwal Indonesia vs Argentina oleh AFA merupakan berita besar.

“Pada 22 Mei 2023 ada berita besar karena Argentina juara Piala Dunia 2022 bersiap untuk bertandang ke ASEAN setelah mengumumkan akan bertemu Indonesia pada 19 Juni,” tulis Thairath.

Media Thailand lainnya yakni Khaosod juga ikut menyoroti pengumuman Argentina yang akan menghadapi Indonesia pada 19 Juni mendatang.

“Invasi Asia, Argentina mengkonfirmasi akan menghadapi Australia dan indonesia di FIFA Matchday Juni,” tulis Khaosod dalam judul berita.

“Laga Argentina vs Australia akan digelar di Beijing China pada 15 Juni, sedangkan pertandingan lawan Indonesia akan digelar di Jakarta pada 19 juni,” tulis Khaosod.

Leave A Reply

Your email address will not be published.