arnews.id
arnews.id Media Online

Mason Greenwood Masih Ditahan

477

Manchester – Mason Greenwood hingga kini masih berada dalam sel tahanan kepolisian Greater Manchester. Masih ditahanya striker Manchester United itu diduga juga melakukan ancaman pembunuhan.

Mason Greenwood sebelumnya ditahan pada minggu (30/1) waktu Manchester, setelah sebelumnya bintang muda Red Devils itu melakukan tindak kekerasan kepada kekasihnya.

Dalam penyelidikan selama dua hari, detektif menyebut Greenwood diduga juga melakukan tindak pidana lainya. Dugaan itu adalah Greenwood juga melakukan tindak kekerasan seksual dan ancaman pembunuhan pada kekasihnya.

“Menyusul penyelidikan yang sedang berlangsung sejauh ini, dia telah ditahan atas dugaan penyerangan seksual dan ancaman pembunuhan. Penyelidikan sedang berlangsung dan korban terus didampingi spesialis,’ dilansir Telegraph.

“Kami mengingatkan agar orang-orang untuk tidak menyebarkan gambar-gambar yang dapat membahayakan hak korban untuk anonimitas seumur hidup, atau beresiko merugikan penyelidikan yang sedang berlangsung,” ujar Kepolisan setempat.

Sampai saat ini Mason Greenwood masih dibekukan dari skuad Manchster United. Tidak hanya dibekukan Manchester United, Nike selaku sponsor dari Greenwood juga menangguhkan kontrak sponsor untuk Greenwood.

Leave A Reply

Your email address will not be published.