arnews.id
arnews.id Media Online

Masih Liburan, Ronaldo Dicoret Dari Timnas Portugal

59

arnews – Cristiano Ronaldo tak masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan pelatih Timnas Portugal Roberto Martinez untuk melawan Swedia, Kamis (21/3).

Ronaldo sebelumnya masuk dalam daftar pemain Portugal untuk laga FIFA matchday tengah pekan ini, namun mantan pemain Manchester United itu kemudian dicoret oleh Martinez.

Dalam susunan yang akan menghadapi Swedia, hanya terdapat 24 pemain saja. Ronaldo salah satu nama yang disishkan bersama Diogo Dalot, Joao Concelo, Ruben Neves, Vitinha, dan Joao Felix.

Kendati tidak akan bermain melawan Swedia, Ronaldo dan sederet pemain yang disebut di atas bakal bergabung dalam persiapan tim menjelang laga melawan Slovenia pada 26 Maret seperti dilansir dari situs resmi Federasi Sepak Bola Portugal (FPF).

Dengan demikian peluang pemain 39 tahun itu untuk mempertajam rekor gol internasional masih terbuka. Saat ini Ronaldo merupakan pemain dengan jumlah gol internasional terbnyak yakni 128 kali membobol gawang lawan.

Tanpa Ronaldo dan pemain lain yang dicoret, Martinez masih bisa menganddalkan sosok-sosok lain dalam laga melawan Swedia. Skuad berjuluk Selecao das Quinas itu memiliki Bruno Fernandes, Rafael leao, Nelson Semedo, hingga Ruben Diaz.

Sementara itu dikutip dari ESPN, Ronaldo saat ini masih menjalani liburan bersama keluarganya di Arab Saudi.

Ronaldo yang berlaga di Saudi bersama Al Nassr kembali menjadi pahlawan kemenangan pada laga akhir pekan lalu. Gol penalti Ronaldo membaut Al Nassr menang ata Al Ahli.

Hasil tersebut memutuskan empat laga tanpa kemenangan Al Nassr di berbagai ajang. Di Saudi Pro League, Al Nassr untuk sementara menempati peringkat kedua dengan 56 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.