arnews.id
arnews.id Media Online

Marquez Tidak Pasang Target Di MotoGP Amerika

724

arnews – Rider Repsol Honda Marc Marquez mengaku tidak memasang target apapun pada balapan MotoGP seri Amerika di Sirkuit Austin, Minggu (10/4).

Marquez sempat absen pada dua seri yaitu seri Argentina dan Indonesia. Marquez harus absen setelah kecelakaan pada sesi warm up pada seri Indonesia di Sirkuit Mandalika. Setelah melewatkan dua seri Marquez akan Kembali di seri Argentina setelah tim medis menyatakan dirinya fit untuk balapan.

Marquez mengaku senang bisa Kembali ke lintasan. Meski Sirkuit Austin adalah salah satu trek kesukaan Marquez namun ia tidak memasang target apapun.

“Tentu saya sangat senang bisa Kembali, luar biasa bisa Kembali dan khususnya kerena melakukanya di salah satu trek favorit saya,” kata Marquez di lama resmi MotoGP.

“Kami memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan setelah melewatkan dua balapan dan seluruh akhir pekan di Argentina. Jadi saya di sini tidak untuk menentapkan satu target. Ada yang harus dilakukan dan dipertimbangkan, tetapi yang terpenting kami Kembali akhir pekan ini,” lanjut Marquez.

Pada seri Argentina Marquez sempat direncakan untuk tampil namun tim dokter tidak mengizinkan Marquez untuk Kembali demi pemulihan yang maksimal. Stefan Bradl menggantikanya pada MotoGP seri Argentina.

Leave A Reply

Your email address will not be published.