arnews.id
arnews.id Media Online

Marquez: Rossi Marah Sejak 2014

229

arnews –  Marc Marquez mengungkap hubungan buruk dengan Valentino Rossi bukan terjadi Sejak MotoGp Malaysia 2015. Pembalap Repsol Honda itu mengungkap rahasia mengenai insiden di 2014..

Hubungan the Baby Alien dan the Doctor memburuk Sejak insiden MotoGP Malaysia 2015. Semua bermula ketika Rossi menuduh Marquez membantu Jorge Lorenzo dala perebutan gelar juara dunia.

Namun dalam video documenter ‘Marc Marquez: All In’. pembalap asal spanyol itu mengungkap rahasia mengenai yang diyakininya sebagai titik awal Rossi marah padanya.

Semua bermula ketika Marquez memenuhi undangan Rossi ke trek The Ranch milik The Doctor usai balapan MotoGP San Marino 2014.

“DI 2014, setelah balapan di Misano, saya pergi ke Ranch milik Rossi. Kami di sana seharian. Kami bersaing mengalahkan rekor Rossi di treknya sendiri. Sejak saat itu, saya pikir semuanya berubah,” ujar Marquez dikutip dari Motorcyclesports.

Marquez memprediksi Rossi marah kepadanya karena juara dunia MotoGP enam kali itu mematahkan rekor Rossi di trek The Ranch.

“Hubungan kami sedkiti mendingin. Saya tidak tahu kenapa. Mungkin dia marah karena saya mengalahkan rekornya di treknya sendiri. Mungkin. Kabar beredar yang saya dengar itu alasan kenapa Rossi marah kepada saya,” kata Marquez.

Meski hubungan keduanya kemungkinan tidak akan membaik, Marquez tetap menganggap The Doctor sebagai idolanya.

“Bagi saya, Rossi adalah ‘pertunjukan’. Saya sering mengatakan hal itu. Saya penggemar Dani Pedrosa dan Valentino Rossi. Dia lebih dari sekedar panutan. Dia adalah idola bagi saya,” kata Marquez.

Leave A Reply

Your email address will not be published.