arnews.id
arnews.id Media Online

Marquez : Honda Masih Memiliki Kekurangan Di Beberapa Titik

44

arnews – Marc Marquez menilai motor RC213V masih memiliki kelemahan yang harus diperbaiki untuk bisa konsisten di MotoGP 2022.

Marquez mengatakan bahwa dia mendorong mekanik-mekanik untuk melakukan perbaikan untuk bisa meningkatkan performa motor RC213V.

“Saya sudah mendorong Honda tentang hal-hal yang harus mereka kerjakan bila ingin bisa kompetitif di seri berikutnya.” Kata Marquez, dikutip dari Motorsport.

Meski motor Honda masih bisa tampil apik pada beberapa trek namun Marquez merasa motornya belum begitu kompetitif.

“Benar bahwa Pol bisa tampil baik di sejumlah sirkuit, Nakagami juga. Namun kami masih punya sejumlah titik kelemahan yang harus kami perbaiki bila ingin konsisten di seluruh trek,” kata Marquez.

The baby alien merasa ragu jika motor RC123V tidak mengalami perbaikan karena akan sulit untuk memprediksi balapan.

“Dengan motor saat ini, dengan kondisi kejuaraan saat ini, tidak bisa diprediksi jalanya balapan.”

“Kami tidak bisa datang ke sebuah seri GP dan berkata ‘seri ini akan saya menangkan, seri ini akan finis lima besar, seri ini saya akan finis ke 10 besar’. Kami tidak benar-benar tahu. Di akhir pekan kami hanya bisa menerima posisi kami,” ucap Marquez.

Marquez juga menganggap motor Honda saat ini belum bisa bertarung untuk meraih podium.

“Tentu saja saya akan mengambil resiko dan targetnya adalah mencoba merebut podium di setiap seri. Namun saat ini belum waktunya untuk bertarung mendapatkan podium,” kata Marquez

Leave A Reply

Your email address will not be published.