arnews.id
arnews.id Media Online

Marquez Baru Satu Kali Balapan Tapi Rival Sudah Takut

24

arnews – Pembalap Gresini Marc Marquez sudah membuat para rival takut meski baru menjalani satu kali balapan musim ini di MotoGP  Qatar 2024.

Marquez gagal meraih podium pada balapan pertama berasma Gresini. Meski begitu The Baby Alien tampil cukup impresif dan nyaris mendapat podium. Start dari posisi enam Marquez finis kelima di Sprint Race dan finis keempat di Main Race saat balapan MotoGP Qatar 2024.

Baru satu balapan, Marquez suah membuat para rival khawatir. Juara bertahan Francesco Bagnaia langsung menyebbut Marquez sebagai ‘rival’.

“Marquez benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik dan finis keempat. Dia Marc Marquez, juara dunia delapan kali, jadi saya sudah prediksi di akan kompetitif. Saya tidak tahu apakah dia akan menajdi kandidat juara, tapi yang pasti dia akan menjadi salah satu rival,” kata Bagnaia dikutip dari Marca.

Pembalap KTM Brad Binder yang menjadi runner-up MotoGP qatar 2024 juga sependapat dengan Pecco. Sementara pembalap Aprilia, Aleix Espargaro suah meyakini Marquez bakal jadi salah satu kandidat juara MotoGP 2024 sejak pindah ke Ducati.

“Saya sudah melihat sangat jelas dia akan kompetitif dan akan berada di puncak. Sejak dia bergabung dengan Gresini dan meninggalkan Honda, kami semua tahu dia akan menjadi pembalap yang kompetitif,” kata Aleix.

Balapan kedua musim ini akan berlangsung di MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao, 22-24 Maret mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.