arnews.id
arnews.id Media Online

Mario Aji Resmi Naik Ke Moto2 Di 2024

245

arnews – Pembalap Indonesia, Mario Aji bakal berlaga di kelas Moto2 pada musim 2024 mendatang bersama Honda Team Asia.

Pengumuman tersebut disampaikan di sela-sela persiapan MotoGP Mandalika. Mario Aji akan berada satu tim bersama pembalap Thailand, Somkiat Chantra.

Dengan naik kelas ke Moto2, Mario Berjanji bakal lebih bersemangat untuk berusaha tampil kompetitif di kelas Moto2.

“Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Astra Honda da Honda Team Asia yang sudah memberikan kesempatan emas ini pada saya.”

“Saya akan lebih bersemangat dan termotivasi untuk meraih mimpi saya. Bersaing di Moto2, justru tantangan semakin berat. Semoga Mario terus ber-progres di musim depan dan tentunya memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” tutur Mario Aji dallam video yang dirilis oleh Astra Honda Racing Team.

Mario Aji mulai tampil di ajang Moto3 saat di musim 2021 saat it menjalani satu balapan di Moto3 Emilia Romagna.

Setelah itu mulai dari Moto3 2022, Mario Aji tampil secara penuh dalam satu musim. Di musim 2022, Mario Aji meraih lima poin dan duduk di posisi ke-26.

Di tahun ini, Mario Aji mengumpulkan empat poiin dari 14 seri yang telah berjalan. Mario Aji punya peluang untuk mendapat poin lebih besar dibanding musim sebelumnya.

Salah satu peluang terbaik untuk Mario Aji merah poin berikutnya adalah Moto3 mandalika yang berlangsung pada pepak ini. Di musim lalu, Mario Aji bisa finis di posisi ke-14 pada Moto3 mandalika.

Leave A Reply

Your email address will not be published.