arnews.id
arnews.id Media Online

Marc Klok Tak Sabar Hadapi Rashid Di Indonesia Vs Palestina

253

arnews – Gelandang Timnas Indonesia Marck Klok mengaku tidak sabar berduel dengan Mohammed Rashid dalam laga Timnas Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday.

Timnas Indonesia akan menjamu Palestina dalam FIFA Matchday kali ini di Sation Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6) malam.

Mantan pemain Persib Bandung Mohammed Rashid jadi salah satu pemain yang dibawa pelatoh makram Daboub untuk pertandingan nanti.

Marc Klok dan Rashid pernah berduet untuk lini tengah Persib. Karena itu Klok sangat antusias berhadapan dengan Rashid dalam laga ini.

“Senang bisa lihat dia lagi, sudah lama tidak bertemu, sekarang bertemu negara lawan negara,” kata Klok dikutip dari Antara, Minggu (11/6).

“Kalau di lapangan tidak ada teman, tapi kalau diluar berbeda,” tambah Klok.

Dalam kesempatan itu pemain 30 tahun tersebut juga menjelaskan kelebihan Rashid yang perlu diwaspadai dalam pertandingan Indonesia vs Palestina nanti.

“Saya tahu kualitas Rashid, tetapi sekarang mungkin agak berbeda sedikit. Tembakan dia bagus harus antisipasi dengan blok, larinya jufa dari belakang bisa cari momentum,” jalas Klok.

Klok sendiri mengaku belum pernah melihat permainan Rashid saat berkostum Palestina. Dia menyebut Skuad Garuda baru akan menganalisis permainan lawan pada Senin (12/6) atau selasa (13/6).

“Belum sempat melihat karena karena kami fokus berlatih sendiri dan juga baru bergabung, mungkin 12 Juni atau 13 Juni baru akan kami analisis Palestina,” kata Klok.

Marc Klok merasa kondisi fisiknya terus membaik jelang pertandingan melawan Palestina. Mantan pemain PSM Makassar itu memuji fasilitas di Stadion GBT.

“Sangat baik, kami melakukan internal gim, bikin fisik naik kembali setelah liburan,” tutur Klok.

Leave A Reply

Your email address will not be published.