arnews.id
arnews.id Media Online

Malaysia Open: Fajar/Rian Tumbang Di Final

164

arnews – Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus menerima kekalahan dari wakil jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan rubber game 22.24,21-16, 9-21 di partai final Malaysia Open 2022. Minggu (3/7).

Hoki/Kobayashi berhasil unggul 5-3 dari Fajar/Rian pada awal-awal set pertama. Hoki/Kobayashi terus menjaga keunggulan atas wakil Indonesia hingga skor berubah menjadi 8-5.

Fajar/Rian kemudian mampu bangkit dan mampu mencetak 3 poin beruntun. ganda putra Indonesia itu mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 10-8.

Fajar/Rian yang terus menyerang untuk mengejar ketertinggalan membuat kesalahan dan menghasilkan poin untuk Hoi/Kobayashi. Ganda putra itu unggul 11-8 di interval gim pertama.

Selepas interval, pertandingan semakin sengit. Sejak awal terus tertinggal Fajar/Rian bisa mengejar poin dan menyamakan kedudukan menjadi 12-12.

Namun Hoki/Kobayashi kembali bisa menjauh dari Fajar/Rian. Dua kesalahan dari pasangan Indonesia merubah skor menjadi 17-14.

Fajar/Rian terus menekan ganda putra asal jepang itu. Melalui pertarungan sengit pada poin-poin akhir bahkan sempat menadapat game point namun pasangan andalan Indonesia itu harus takluk 24-22 pada gim pertama.

Di gim kedua Fajar/Rian mampu unggul 9-6 dengan waktu yang singkat. Ganda putra Indonesia itu mampu unggul 11-7 pada interval gim kedua.

Selepas interval Hoki/Kobayashi mendapat angin segar dan mampu membuat kedudukan menjadi sama kuat 11-11. Namun Fajar/Rian yang bermain konsisten mampu memenangkan gim kedua dengan 21-16.

Pada gim ketiga pertandingan masih ketat dengan saling serang hingga skor menjadi sama kuat 5-5. Setelah itu Hoki/Kobayashi mendominasi permainan hingga mampu unggul 11-6 menutup interval gim ketiga.

Selepas interval Fajar/Rian tidak lagi bisa membendung Hoki/Kobayashi hingga ganda putra jepang itu menang dengan 21-9.

Leave A Reply

Your email address will not be published.