arnews.id
arnews.id Media Online

Maguire Dapat Ancaman Bom 

794

arnews – Kapten Manchester United Harry Maguire dapat ancaman bom di rumahnya saat sedang bersama denga tunangan dan kedua anaknya.

Dikutip SkySport pada Kamis (21/4), Maguire melaporkan ancaman bom tersebut ke kepolisian Cheshire, yang kemudian pihak kepolisian melakukan pemeriksaan di rumah Maguire.

“Dalam 24 jam terakhir, Harry Maguire mendapat ancaman serius di rumah keluarganya. Dia melaporkan masalah ini kepada polisi yang sedang menangani masalah ini,” demikian pernyataan resmi dari pihak Maguire.

“Keamanan keluarga dan orang-orang sekitarnya merupakan prioritas utama,” lanjut pernyataan resmi tersebut.

Kepolisian Cheshire menurunkan anjing pelacak ke rumah Maguire yang berlokasi di Wilayah Wilmslow. Kepolisian memastikan tidak ditemukan barang mencurigakan di rumah dan sekitar rumah Maguire dan sedang melakukan investigasi terhadap ancaman bom tersebut.

“Pada Rabu 20 April kepolisian Cheshire  mendapat laporan ancaman bom di area Wilmslow. Tidak ada evakuasi yang dilakukan, sebagai bentuk antisipasi, anjing pelacak bahan peledak diturunkan di alamat itu pada kamis 21 April untuk melakukan pencairan di taman dan di daerah sekitar,” bunyi pernyataan resmi Kepolisian Cheshire.

“Tidak ditemukan barang mencurigakan selama pencarian. Investigasi terhadap anacaman bom masih berlangsung dan tidak ada penangkapan yang dilakukan saat ini,” lanjut pernyataan itu.

Maguire terus menjadi pusat kekesalan pendukung Manchester United karena penampilannya yang tidak kunjung membaik. Terakhir penampilanya mendapat kritik pada saat Man United dikalahkan Liverpool 4-0.

Leave A Reply

Your email address will not be published.