arnews.id
arnews.id Media Online

Luis Milla: Persib Punya Banyak Masalah Besar

609

arnews – Pelatih Persib Luis Milla menyatakan kesebelasan Persib memiliki banyak masalah yang berat yang mendesak harus dibenahi demi menaikan performa tim.

Milla dipastikan akan menjalani debut sebagai pelatih pada saat timnya Persib Bandung melawan Rans Nusantara FC. Selama waktu yang ada, Persebi melakukan evaluasi dari laga yang telah mereka lakoni termasuk kalah telak dari PSM Makassar.

“Saya rasa ini tidak mudah, kami memiliki masalah yang sangat besar, masalah serius. Tim harus bekerja di situasi ini dan pemain juga harus memulihkan kondisinya. Jadi kami berlatih pagi dan sore,” tuturnya.

Sebelumnya Persib kalah 1-5 dari PSM Makassar yang merupakan kekalah terbesar Persib pada Liga 1 musim ini. Sebelumnya, Maung Bandung juga sempat kalah telak 1-4 dari Borneo FC.

“Hasil pertandingan terakhir sudah kami lupakan, kami juga sudah menganalisa. Tentu saja tim butuh mendapat hasil yang baik dan perlu membenahi semua aspek,” kata Milla, Kamis (1/9).

Milla pun menyatakan gagasannya untuk Persib yang kini mengincar kebangkitan setelah performa menurun dalam beberapa pertandingan.

“Dan dari saya adalah kami harus terus bekerja, berlatih dengan gaya yang baru, dengan metode baru. Untuk memperbaiki tim dan beranjak dari peringkat 14,” katanya.

Persib saat ini menghuni peringkat 14 dengan torehan 7 poin dari 2 kali menang, 1 kali hasil imbang, 4 kekalahan, memasukan 10 gol dan kemasukan 18 gol.

Di sisi lain Rans Nusantara FC yang akan dihadapi Persib pada pekan kedelapan pasukan Rahmad Darmawan hanya mampu meraih satu kemenangan. Kemenangan itu didapat pada saat Rans berhasil mengalahkan Barito Putera pada pekan ketujuh.

Rans saat ini masih kesulitan untuk naik dari papan bawah dengan berada di peringkat 16 klasemen sementara dengan perolehan lima poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.