arnews.id
arnews.id Media Online

Lolos Ke 16 Besar, Ahsan/Hendra Keluhkan Venue Pertandingan French Open 2023

102

arnews – Ganda Putra indonesa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengelukan Penerangan venue French Open 2023, Glaz Arena, usai lolos ke babak 16 besar, Selasa (24/10).

Ahsan/Hendra lolo ke babak 16 besar French Open 2023 setelah mengalahkan ganda asal Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han dua gim langsung, 21-13, 21-16.

Ahsan/Hendra harus berjuang keras dalam meraih kemenangan atas Lu/Yang. Kendati selalu berhasil unggul, Ahsan/Hendra tidak diberikan kesempatan unggul jauh.

“Pertama mengucap Syukur alhamdulullah sudah bisa menang setelah di dua pertandingan kami selalu kalah dengan cukup mudah,” kata Ahsan dikutip dari Antara.

“Tadi malam kami benar-benar harus selalu menurunkan bola duluan dan siap capek lawan mereka. Kami merasa permainan kami cukup baik hari ii, semoga lusa bisa lebih baik lagi,” tambah Ahsan.

Sementara Hendra Setiawan mengaku sedikit terkendala Penerangan di venue French Open. Menurut Hendra, lapangan 4 yang digunakan saat melawan Lu/Yang memiliki Penerangan yang sedikit gelap.

“Intinya kami tetap siap karena kadang mereka bisa mengembalikan bola kami jadi sebelum bola menyentuh tanah harus siap terus,” kata Hendra.

“Lapangan di sisi ini. Nomor tiga dan empat memang agak gelap dibandingkan di lapangan yang tengah, tapi tidak masalah, kami harus bisa mengatasinya,” ujar Hendra.

Sebelumnya ganda putra Indonesia lainnya, Muhammad Rian Ardianto juga menyinggung soal lapangan French Open 2023 yang sedikit gelap.

Leave A Reply

Your email address will not be published.