arnews.id
arnews.id Media Online

Liliyana Natsir Masuk BWF Hall of Fame

260

arnews – Legenda badminton Indonesia, liliyana Natsir resmi BWF Hall of Fame. Seremoni masuknya Liliyana akan di gelar pada Sabtu (18/6).

Liliyana Natsir adalah salah satu talenta terbaik badminton yang pernah dimiliki Indonesia. Liliyana mampu menyabet empat gelar juara dunia, emas Olimpiade, dan perak Olimpiade pada era 2000-an dan 2010-an.

Presiden BWF Poul Erik Hoyer Larsen mengumumkan kepastian Liliyana masuk dam BWF Hall of Fame.

“Sungguh sebuah kehormatan bagi seorang atlet untuk masuk BWF Hall of Fame dan liliyanna Natsir layak mendapatkan penghargaan ini.”

“Dia selalu ada adi jajaran ganda campuran terbaik sepanjang kariernya. Dengan emas dan perak Olimpiade, plus empat gelar juara dunia Liliyana telah mencatat rekor yang gemerlap,” kata Poul dalam rilis BWF.

Poul juga memuji gaya bermain Liliyana di lapangan pada saat masih aktif bermain.

“Permainannya sangat menarik untuk dinikmati dan dia bisa membuat sebuah gerakan yang sangat sulit menjadi terlihat mudah,” kata Poul.

“Saya mengucapkan selamat atas keberhasilannya masuk BWF Hall of Fame dan saya yakin dia akan terus menginspirasi generasi-generasi selanjutnya,” lanjut Poul.

Seremoni Liliyana Natsir akan digelar pada Sabtu (18/6) di Istora Gelora Bung Karno bersamaan dengan penyelenggaraan Indonesia Open 2022.

Leave A Reply

Your email address will not be published.