arnews.id
arnews.id Media Online

Lawan Indonesia Di GBK, Bek Vietnam Khawatir

24

arnews – Bek timnas vietnam Do Duy Manh harus menjalani laga tandang melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, 21 Maret Mendatang.

Do Duy Manh mengatakan Timnas Indonesia selalu sulit dikalahkan di Stadion GBK. Bek Hanoi FC itu menyebut Timnas vietnam harus dalam kondisi terbaik jika tidak ingin kalah dari Indonesia.

“Saya sangat menyukai tim vietnam. Saya harap kami bisa bermain bagus melawan Indonesia. Tim akan kesulitan menghadapi Indonesia di dua laga berikutnya, apalagi harus bertandang ke Stadion Bung Karno,” kata Do Duy Manh dikutip dari situs resmi VFF.

“Saya yakin jika tim mempersiapkan diri dengan baik, dalam peforma terbaiknya, dan dalam kondisi fisik yang baik, maka tim akan bermain bagus dalam 2 pertandingn melawan Indonesia,” kata Do Duy Manh.

Vietnam terakhir kali melawan Timnas Indonesia di GBK pada leg pertama semifinal AFF 2022, 6 Januari 2023. Ketika itu laga berakhir imbang tanpa gol dan Indonesia kemudian kalah 0-2 dari Vietnam di leg kedua.

Timnas Indonesia untuk sementara masih berada di dasar klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan torehan 1 poin dari dua pertandingan setelah kalah dari Irak dan seri dengan Filipina.

Leave A Reply

Your email address will not be published.