arnews.id
arnews.id Media Online

Kurang Perhatian Pemerintah, Kreativitas Ibu – Ibu Jalan Di tempat

36

CILEGON – Walikota Cilegon Helldy Agustian menyayangkan kurangnya perhatian dari Pemerintah dalam mengembangkan kreativitas para ibu di Kota Cilegon. Padahal menurutnya Ibu – ibu di Kota Cilegon sangat kreativ.

“Saya amati dan saya perhatikan ibu – ibu di Cilegon sangat Kreativ, namun sangatlah disayangkan kurangnya perhatian dari Pemerintah,”kata Helldy Agustian saat membuka acara peringatan hari ibu ke-93 di Hotel Aston Rabu (22/12). Ditegaskan Helldy, dirinya berkomitmen akan mendorong kreativitas ibu – ibu, sehingga bisa menjadi kebanggaan Nasional.

“Kurangnya perhatian dari Pemerintah akan menjadi PR buat saya, sehingga ibu – ibu di Cilegon ini, bisa menjadi kebanggaan Nasional,”tegasnya.

Dia juga mengaku banyak program yang akan digulirkan dalam meningkatkan kreativitas ibu – ibu, baik di bidang Ekonomi ataupun di bidang Politik.

“Kita akan siapkan programnya, ada banyak, misalnya di bidang Ekonomi, ada UMKM yang tentunya akan memberdayakan perempuan sehinnga bisa mewujudkan yang tidak ada menjadi ada,”kata Helldy.

Di tempat yang sama Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Heni Anita Susila siap mendukung dan mewujudkan program yang direncanakan Walikota, terutama mengenai pemberdayaan.

“Pada intinya kita siap mendukung program yang akan dicanangkan pak Wali, terutama mengenai pemberdayaan perempuan,” ungkapnya.

Dijelaskan Heni, Beberapa program sudah berjalan, terutama mengenai pemberdayaan Ekonomi. “Program sudah banyak yang berjalan, tinggal di tingkatkan lagi, program – programnya sehingga bisa mengaplikasikan apa yang direncanakan pak Wali,”jelasnya (DMR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.