arnews.id
arnews.id Media Online

Komentar Megawati Usai Indonesia All Star Kalah Dari Red Sparks

40

arnews – Megawati hangestri Pertiwi langsung mendapat panggung usai Red Sparks menjalani pertandingan ekshibisi melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Sabtu (20/4) malam.

Pemain Timnas voli putri Indonesia itu mendapat mikrofon dari Valentino Simanjuntak selaku pembawa acara pasca-pertandingan.

Megawati lantas mengucapkan deretan kata terimma kasih kepada berbagai pihak yang turut meramaikan acara yang bertajuk fun volleyball.

“Terima kasih kepada penonton, terima kasih sudah war ticket, yang dari luar kota, luar pulau, terima kasih banyak,” kata Megawati.

“Untuk tim All Star, kakak-kakak terima kasih banyak, pelatih, juga kepada tim Red Sparks terima kasih semuanya,” kata pemain asal Jember sembari menyebutkan beberapa nama pemain Red Sparks.

Pertandingan fun Volleyball berlangsung alot lantaran harus melewati lima set sebelum Red Sparks keluar sebagai pemennang dengan skor 25-17, 25-15, 19-25, 18-25, dan 15-12.

Megawati yang secara resmi terdaftar sebagai pemain Red Sparks sempat memperkuat Indonesia All Star pada set ketiga dan keempat.

Tak Cuma Megawati yang berpindah tim. Yeum Hye Seon dan Park Eun Jin juga sempat memperkuat Indonesia All Star, sementara Khalisa dan Wilda Siti Nurfadilah sempat bermain bersama Red Sparks pada set keempat.

Megawati kemudian mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik dalam ajang fun volleyball dan berhak atas hadiah Rp20 juta.

Selanjutnya Megawati akan bergabung dengan klub Jakarta BIN di ajang Proliga 2024. Hingga saat ini belum diketahui kepastian kontrak dengan Red Sparks pada musim kompetisi 2024/2025.

Leave A Reply

Your email address will not be published.