arnews.id
arnews.id Media Online

Komentar Jeka Saragih Usai Debut Dengan Kemenangan KO di UFC

82

arnews – Jeka Saragih mengemas kemenangan bersejarah dalam kariernya di ajang UFC usai mengalahkan Lucas Alexander, Minggu (19/11) dini hari.

Sebuah kemenangan KO diraih Jeka dalam laga debut di UFC. Bertarung dalam salah satu laga preliminary card UFC Vegas 82, jeka merubuhkan Alexander yang berasal dari Brasil.

Usai dinyatakan kemenangan KO, Jeka menjelaskan kemenangan yang ditorehnya dalam waktu 91 detik itu bisa terjadi setelah melewati perjalanan panjang.

“Ini pekerjaan yang sangat panjang dan ini juga dibantu coach Marc [Fiore] dan manajer Graham Boyland, dan teman-teman MMA Academy, teman-teman terima kasih,” kata Jeka dalam wawancara singkat di dalam octagon.

Perteungan Jeka vs Alexxander didominasi stand up fight. Jeka membuka serangan dengan melakukan tendangan yang mengarah ke badan Alexander. Sang lawan pun membawal dengan leg kick.

Alexander juga melakukan pukulan yang mengarah ke kepala Jeka, namun petering 28 tahun itu tidak bergeming.

Lawan Jeka yang sebelumnya sudah pernah menjalani pertarungan di UFC sempat berada pada posisi yang tidak menguntungkan dengan berada di matras. Serangan Jeka tak lantas membuat Alexander menyerah.

Alexander kemudian mengelak dan berlari menjauh. Si saat Alexander mencoba menjauh, Jeka kemudian melepas pukulan yang membuatnya terjatuh. Jeka lantas kembali melontarkan pukulan tiga kali ke bagian kepala sebelum dihentikan wasit Herb Dean

Leave A Reply

Your email address will not be published.