arnews.id
arnews.id Media Online

Kiper Malaysia Jadi Buronan Bank

12

arnews – Khairul Fahmi Che Mat kiper timnas Malaysia kini sedang menjadi buronan bank karena kasus cicilan yang tersendat, setelah gaji Khairul Fahmi ditunggak oleh klub Melaka United.

Media Malaysia Harian Metro menjelaskan Bahwa situasi yang dialami Khairul Fahmi disebabkan karena manajemen Melaka United menunggak gaji sang pemain selama tiga bulan terakhir.

Khairul Fahmi nampaknya sudah tidak tahan memendam situasinya yang terlilit hutang bulanan, hingga akhirnya ia mengungkapkan permasalahan yang sedang dialami di laman Instagram pribadinya.

“Ini juga sampai tiga bulan kami diam saja, karena menjaga nama baik tim,” tulisnya.

“Namun untuk waktu yang sangat lama kami diburu oleh bank melalui telepon setiap hari, anak-anak dan istri tidak makan.”

Tidak hanya Khairul Fahmi, seorang pemain yang tidak ingin diungkapkan identitasnya juga mengalami hal serupa dan mengutuk menejemen klub yang memberi janji palsu pelunasan gaji.

Kepada Astro Arena pemain yang merahasiakan identitasnya tersebut juga mengungkapkan kekesalanya terhadap pihak klub.

“Manajemen klub katanya mau bayar (gaji) pada awal Desember. Kami sudah menunggu, ternyata tidak ada. Setelah itu janji lagi, katanya pertengahan bulan, tetap tidak ada,”  ujarnya.

“Sampai juga masuk ke tahun baru, gaji juga tetap belum dibayarkan. Kami sudah tidak bisa bersabar lagi kamu punya keluarga yang butuh makan dan minum.’

“Belum lagi cicilan rumah dan mobil, sekarang bank terus menagih kami. Kami harap pihak klub menyelesaikan tunggakan karena kami sangat butuh gaji kami,” terangnya kepada Astro Arena.

Khairul Fami adalah kiper yang membantu membawa Malaysia menjuarai Piala AFF 2010. Namanya juga masuk dalam skuad Malaysia pada AFF 2020.

Leave A Reply

Your email address will not be published.