arnews.id
arnews.id Media Online

Kevin Sanjaya Belum Juga Gabung Pelatnas PBSI

24

arnews – Masa depan ganda campuran putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon belum juga jelas di saat rekan-rekannya berlaga di French Open 2024 dan bakal mengikuti All England pekan depan.

Setelah kali terakhir berllaga di Singapore Open 2023, sebelum Marcus mengalami operasi kaki, belum ada tanda-tanda kejelasan mengenai pasangan tersebut.

Pada pengujung tahun lalu, ketika Marcus sudah pulih, keduanya bermain bersama pasangan baru. Kevin bermain bersama Rahmat Hidayat, Sementara Marcus berpasangan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Ketua Haridan PP PBSI Alex Tirta memberikan jawaban soal nasib Kevin/Marcus sebagai pasangan. Khususnya untuk Kevin, Alex memberikan penjelasan terkait kondisi sang pemain.

“DI dalam SK pemanggilan, nama Kevin termasuk yang dipanggil, tetapi semapai saat ini  Kevin belum hadir. Kecin sudah menyampaikan meminta waktu untuk menunggu istrinya [yang sedang dalam persiapan melahirkan],” kata Alex di Jakarta, Ranu (6/3).

“Jadi yang lalu kevin menyampaikan minta waktu untuk menunggu istrinya yang meungkin pemeriksaan atau apa gitu di luar gitu ya, jadi seperti itu. Jadi PBSI menunggu dan kemarin meminta klarifikasi dengan Kevin, sesuai dengan SK kami,” terang Alex.

Dengan demikina Ricky Soebagdja sebagai Kepala Bindang Prestasi yang baru bakal memegang peranan penting mengenai kejelasan masa depan Kevin/Marcus.

“Kita masih nunggu ini kan baru diangkat Pak Ricky Soebagdja. Jadi itu susah ada pembicaraan bahwa Pak Ricky akan panggil Kevin untuk dimintakan kepastiannya sehingga PBSI bisa memutuskan apa yang harus dilakukan ke depannya terkait dengan pasangan ini,” ucap Alex.

Leave A Reply

Your email address will not be published.