arnews.id
arnews.id Media Online

Kevin Diks Ke Jakarta, Erick Tohir Buka Suara

90

arnews – Ketua Umum PSSI Erick Thohir buka suara soal bek Copenhagen Kevin Diks yang datang ke Jakarta. Kevin Diks dirumorkan jadi salah satu pemain yang masuk radar naturalisasi Timnas Indonesia.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram, Erick belum bisa banyak bicara soal kelanjutan Kevin Diks. Namun ia menyampaikan ada pemain lain yang jadi fokus PSSI dalam proses naturalisasi.

“[Kevin Diks] belum. Tapi mudah-mudahan Ragna Oratmangoen nanti akan gabung dia pemain sayap bisa main sabagai striker,” kata Erick.

Pada Jumat (15/12), Kevin Diks mengunggah foto melalui InstaStory sedang dalam perjalanan ke Jakarta.

Unggahan itu memancing reaksi banyak pihak Kevin Diks akan dinaturalisasi menjadi pemain Timnas Indonesia.

Akan tetapi Erick meminta publik untuk tidak terburu-buru mempertanyakan pemain naturalisasi. Ia menegaskan, pemain diaspora  yang diajak bergabung ke Timnas Indonesia adalah mereka yang eingin meningkatkan kualitas Skuad Garuda.

“Kita tunggu lah jangan kesusu tapi yang penting semua yang percaya buat bangun tim nasional ayo bangun Indonesia,” katanya.

Selain ituu Erick juga memberikan kabar lebih lanjut soal pemain di Liga Belanda lainnya, Tm Haye. Pemain SC Heerenveen itu juga menunjukan ketertarikan membela Timnas Indonesia.

“Lalu kita masih menunggu juga Tom Haye dia defensive midfielder dan juga sepertinya iiingin. Sama Maarten Paes kiper utama FC Dallas” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.