arnews.id
arnews.id Media Online

Keluarga Sandera Hamas Yang Tewas Sebut Tentara Israel Pembunuh

46

arnews – Keluarga Alon Shamriz, salah satu warga Israel yang disandera Hamas, menyalahkan pemerintah Perdana Menteri Benjamin Netanyahu ata kematian saudaranya tersebut.

Shamriz merupakan satu dari tiga warga Israel yang disandera Hamas yang tewas usai Ditembak pasukan Zionis saat baku tembak dengan milisi di Gaza. Dua korban lainnya yakni Yotam Haim, dam Samel El Talaqa.

Saat membaca eulogi di pemakaman Shamriz, saudaranya yang bernama Ido tak kuasa menahan amarah kepada pemerintah Israel atas kegagalan negara melindungi warganya pada Sabtu (17/12).

“Mereka (Israel) yang menelantarkan Anda (Shamriz) juga membunuh Anda setelah semua yang dilakukan dengan benar,” kata Ido dikutip AFP.

Ibu Shamriz, Dikla juga tak kuasa melihat anaknya menjadi korban. Ia sempat berharap sang putra kembali dengan selamat, tetapi terjadi sebalikya.

Shamriz, Haim, dan Talaqa tewas ketika pertempuran Israel dan Hamas berlangsung di distrik Shekaiya, Kota Gaza. Ketika warga Israel itu tetap Ditembak pasukan Zionis padahal membawa bendera putih dengan tulisan permintaan tolong menggunakan Bahasa Ibrani.

Leave A Reply

Your email address will not be published.