arnews.id
arnews.id Media Online

Kehilangan Sananta Di Asian Games, Indra Sjafri Tak Ingin Berlarut-Larut Kecewa

102

arnews – Pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri menyatakan sudah siap menghadapi Krigistan di laga perdana Asian Games, Selasa (19/9) WIB.

Timnas Indonesia U-24 mendapat kabar tidak enak lantaran tidak bisa menggunakan tenaga striker Ramadhan Sananta di Asian Games 2022 (2023). Padahal Sananta termasuk striker yang telah terbukti bisa tampil impresid bersama Timnas Indonesia.

Situasi makin sulit bagi Indra karea ia tidak bisa langsung memasukan pemain ppengganti Sananta yang absen. Pasalnya nama skuad sudah tidak bisa berubah.

Selain itu sejauh ini ada sejumlah pemain yang telat bergabung dan juga yang masih dalam kondisi cidera.

“Semua pemain yang 22 orang itu sudah punya id card Asian Games dan tidak bisa lagi diganti karena kita sudah mengganti 9 pemain dari daftar yang sudah kita daftarkan diawali.”

“Yang penting sekarang saya dan tim akan fokus menghadapi gelaran Asian Games ini, dengan semua pemain yang ada disini,” ucap Indra Sjafri dikutip dari situs PSSI.

Indra Sjafri juga meminta doa masyarakat Indonesia agar Timnas Indonesia bisa menjalani laga pertama dengan baik.

“Mohon doanya dari masyarakat Tanah Air. Terima kasih banyak untuk klub-klub yang sudah menizinkan pemainnya, walaupun harus kekurangan pemain dalam menajalankan pertandingan dikompetisi. Terima kasih sudah membantu kepentingan Merah Putih.” Kata Indra.

Leave A Reply

Your email address will not be published.