arnews.id
arnews.id Media Online

Justin Timberlake Sudah Sejak Lama Kecanduan Alkohol

26

arnews –  Justin TImberlake disebut sudah lama dikenal memiliki masalah berupa ketergangungan dengan alkohol. Sehingga, penangkapan dirinya oleh polisi saat berkendara disebut bukan hal mengejutkan.

“Dia candu alkohol itu bukan sebuah rahasia. Semua orang tahu,” kata sumber dekat Timberlake kepada Page Six seperti yang dirilis pada Selasa (18/6).

“Dia punya masalah minum yang serius, banyak ganja, tapi paling besar masalah alkohol dann dia sudah menutupinya dan bersembunyi selama bertahun-tahun,” lanjut sumber tersebut.

Sumber lain mengatakan kepada Page Six bahwa Timberlake belum minum alkohol sejak lama sebelum di hari dia ditangkap karena mengemudi sambil mabuk.

Bahkan, sumber itu mengatakan Justin Timberlake mengalami penurunan berat badan dan memiliki gaya hidup yang lebih sehat, termasuk mengurangi minum-minuman alkohol sebelum perilisan konser Forget Tomorrow World Tour.

Namun rahasia Justin Timberlake dilakukan setelah ia minum di sebuah restoran lalu menyetir dan melanggar rambu setop yang akan berbelok. Ketika dites oleh petugas, oa juga gagal.

Selain itu, dalam laporan kepolisian, Justin TImberlake terccium aroma alkohol yang menyengat dari napas penyanyi itu. Justin pun menolak dites menggunakan breathlyzer.

Justin Timberlake hanya ditahan selama beberapa jam lantaran tak lama kemudian ia terlihat meninggalkan kantor polisi dengan didampingi oleh pengacaranya.

Menurut dikumen pengadilan yang diterima Page Six, Justin Timberlake memiliki kondisi mata merah dan berkaca-kaca serta bau alkohol yang menyengat pada napasnya sellama penangkapan terjadi.

Meski sudah terlibat keluar dari kantor polisi, kasus Justin Timberlake tetap dijadwalkan sebuah agenda persidangan pada 26 Juli. Namun Justin tidak harus datang ke persidangan dan bisa diwakilkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.