arnews.id
arnews.id Media Online

Jelang Leg 2 Semifinal Piala AFF : Egy Siap Bertanding

36

arnews – Semifinal leg ke 2 Piala AFF antara Indonesia Vs Singapura pada sabtu besok (25/12) di National Stadium Singapore, akan menjadi pertandingan hidup dan mati untuk kedua kesebelasan. Dengan hasil imbang 1-1 pada leg 1 kedua tim mempunyai peluang yang sama untuk lolos ke partai final.

Jelang laga melawan Singapura, Indonesia Kembali diperkuat Egy Maukana Vikri yang sudah mulai melakukan Latihan pada hari kamis (23/12). Diketahui Egy datang terlambat karena klub Egy saat ini FK Senica masih membutuhkan Egy sampai pertandingan terakhir liga Slovakia.

Dalam laman resmi PSSI Egy mengaku siap tampil pada pertandingan melawan Singapura.

“ Alhamdulillah saya sudah berlatih di sini Bersama tim dan pelatih. Ya alhamdulillah kondisi saat ini bagus dan tidak ada masalah,” ucap Egy.

“Nanti pelatih akan kasih tahu (evaluasi) kita di meeting. Jadi kita harus fokus leg kedua, melupakan pertandingan kemarin, dan memberikan yang terbaik di pertandingan kedua nanti,” tambah pemain bernomor punggung 17 FK Senica tersebut.

Saat ditanya mengenai kekuatan Singapura tidak ingin mengomentarinya, ia hanya ingin fokus kepada tim, dan meminta suporter mendoakan dan mendukung Timnas Iindonesia utnuk bisa menang.

“Saya lebih fokus di tim, lebih baik fokus di tim, pelatih juga tahu letak kelemahan Singapura, jadi kita harus menyiapkan diri lagi dan mengikuti instruksi pelatih.” Tambahnya.

Kehadiran Egy sendiri diharapkan mampu menaikan performa tim pada pertandingan leg kedua nanti, dan membantu Timnas Indonesia mencapai partai puncak Piala AFF.

Leave A Reply

Your email address will not be published.