arnews.id
arnews.id Media Online

Jelang Lawan Vietnam Elkan Harus Karantina

47

Singapura, arnews – Timnas Indonesia kemungkinan akan bermain tanpa Elkan Baggott pada laga kontra Vietnam (15/12/2021) dalam lanjutan kompetisi piala aff 2020 yang berlangsung di singapura.

Hal ini dikarenakan dalam perjalanan London ke Singapura Elkan satu pesawat dengan suspek covid-19. Singapura sendiri memiliki kebijakan jika seseorang satu pesawat dengan suspek positif covid-19 makan setiap orang yang berada dalam pesawat tersebut harus dikarantina.

“Memang ada aturan baru di Singapura bila satu pesawat dengan yang positif covid akan isolasi,” terang Sekjen PSSI Yunus Nusi.

KBRI Singapura pastikan Elkan masuk dalam QO (Quarantine Order) sampai 18 Desember.

“betul, yang bersangkutan satu pesawat dengan penumpang positif Covid-19 dari penerbangan London, Inggris. Tidak hanya dia tapi seluruh penumpang langsung mendapatkan karantina,” kata Kepala coordinator Fungsi Pensosbud KBRI Singapura, Ratna Lestari Harjana, kepada Bola.com pada Selasa (14/12/2021).

“Kami sudah mengetahui dari pihak Timnas yang memanng selalu berkoordinasi dengan kamu dan juga penyelenggara, QO dilakukan per 13 Desember,” jelas Ratna Lestari Harjana.

Kehilngan Elkan Baggott mempunyai dampak yang cukup besar utnuk Timnas apalagi Indonesia akan menghadapi lawan kuat Vietnam pada 15 Desember 2021.

Leave A Reply

Your email address will not be published.