arnews.id
arnews.id Media Online

Jelang Kualifikasi Piala Asia 2022 Indonesia Vs Nepal: Indonesia Wajib Menang, Nepal Janji Habis-Habisan

160

arnews – Timnas Indonesia diwajibkan untuk memenangkan pertandingan kontra Nepal untuk menjaga peluang untuk lolos ke Piala Asia 2023. Sedangkan Nepal akan bermain habis-habisan demi meraih kemenangan pertama di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia harus meraih kemenangan demi menjaga peluang untuk lolos ke Piala Asia 2023. Selain meraih kemenangan akan lebih baik untuk Skuad Garuda menang dengan skor besar.

Timnas Indonesia saat ini menempati posisi dua klasemen Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Skuad Garuda memiliki poin tiga, sama dengan tuan rumah Kuwait yang juga memiliki poin yang sama tetapi unggul head to head karena sebelumnya timnas Indonesia berhasil menang 2-1.

Pada laga terakhir Kuwait akan berhadapan dengan Yordania yang diprediksi akan berjalan ketat. Sedangkan pertandingan timnas Indonesia kontra Nepal akan berlangsung beberapa jam setelah pertandingan Kuwait melawan Yordania.

Sedangkan Nepal mempunyai misi berbeda dengan timnas Indonesia. Asisten Nepal, Kiran Shraddha memastikan timnya akan mengerahkan seluruh tenaga dan kemampuan untuk menghadapi timnas Indonesia.

Nepal saat ini menempati posisi buncit Grup A tanpa berhasil meraih poin. Meski begitu Nepal tidak berkecil hati dan berjanji akan memberika segalanya pada saat pertandingan kotran Skuad Garuda.

“Meski Nepal sudah terlempar dari kualifikasi, kami akan memberikan segala yang kami punya melawan Indonesia untuk memperlihatkan citra kami yang sebenarnya sabegai sebuah tim nasional,” kata Shraddha dilansir Al Anba.

Indonesia vs Nepal direncanakan digelar di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait City, Selasa (14/6) waktu setempat atau Rabu (15/6) dini hari WIB. Kickoff pertandingan dijadwalkan dimulai pukul 02.15 dini hari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.