arnews.id
arnews.id Media Online

Jelang Indonesia vs Malaysia : Egy belum bisa gabung, Elkan belum Latihan

31

arnews – Indonesia akan menghadapi seteru abadinya Malaysia pada laga memperebutkan tempat di semifinal Piala AFF pada Minggu besok (19/12/2021), di National Stadium Singapore. Pertandingan ini akan sangat krusial bagi kedua tim yang ingin melanjutkan Langkah mereka ke semifinal Piala AFF 2020.

Indonesia hannya memerlukan hasil imbang untuk lolos ke semifinal sedangkan Malaysia harus menang untuk lolos ke partai semifinal. Harimau Malaya nampaknya akan menurunkan skuat terkuatnya untuk menghadapi indonesia, dari kubu Squad Garuda masih ada sedikit kekurangan dengan masih absenya Egy Maulana Vikri dan Elkan Baggott.

Egy masih harus menunggu sampai akhir Laga Liga Slovakia karena klubnya saat ini yaitu FK Senica masih butuh tenaga pemain Timnas indonesia tersebut. Diberitakan Egy akan dilepas oleh klub setelah tanggal 18 desember. “Kalau pertandingan lawan Malaysia tidak sempat, mudah-mudahan secepatnya bisa bergabung. Imnas masuk semifinal, dan disitu Egy bergabung,” ungkap Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Sedangkan Elakan Baggot masih belum terlihat pada sesi latiahan Timnas Indonesia, Elkan juga tidak terlihat pada pengenalan lapangan National Stadium Singapore. Diketahui Elkan harus menjalani karantina karena satu pesawat dengan dengan penumpang yang terinfeksi Covid-19.

Menurut situs resmi PSSI Elkan baru akan bergabung pada sehari sebelum pertandingnan hari sabtu (18/19).

Shin Tae-yong nampaknya tidak perlu telalu khawatir dengan absenya Egy dan Elkan, karena masih ada nama-nama seperti Fachrudin Aryanto, Rizky Ridho, Dan Viktor Igbonefo untuk posisi belakang, sedangkan pada posisi Egy Shin Tae-yong bisa memaksimalkan Witan Sulaeman, dan Irfan Jaya.

Indonesai diharapkan untuk tampil menyerang untuk mengejar kemenangan yang akan membuat Timnas lolos ke semifinal, terlebih lagi lawan yang dihadapi adalah Malaysia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.