arnews.id
arnews.id Media Online

Jelang Duel Vietnam Vs Indonesia, STY: Persiapan Lebih Baik, Target Menang.

34

arnews – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memburu kemenangan saat berjumpa Vietnam pada laga keuda Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (19/1).

Pelatih asal Korea Selatan itu memastikan Timnas Indonesia akan melakukan persiapan lebih baik. Ini setelah Skuad Garuda menelan kekalahan 1-3 dari Irak di laga perdana.

“Kita kalah lawan Irak pada pertandingan pertama di Piala Asia, tetapi kita akan melakukan persiapan lebih baik untuk pertandingan berikutnya lawan Vietnam agar kita dapat meraih kemenangan,” tulis Shin Tae Yong unggahan di kaun Instagram miliknya, Rabu (17/1).

Kekalahan dari Irak memang membuat Timnas Indonesia tidak punya pilihan selain menang lawan Vietnam. Hanya dengan kemenangan, asa Skuad Garuda untuk lolos ke 16 besar tetap terjaga.

Timnas Indonesia saat ini menduduki juru kunci Grup D tanpa poin. Timnas Indonesia harus menempati posisi terbawah karena kalah produktifitas gol dari Vietnam.

Perubahan pendekatan permainan sepertinya akan dilakukan STY ketika berjumpa Vietnam. Saat kalah dari Irak, Timnas bermain bertahan. Meladeni Vietnam nanti diperkitakan Timnas Indonesia akan lebih menyerang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.