arnews.id
arnews.id Media Online

Jadwal Pertarungan Tinju Tyson Vs Jake Paul

23

arnews – Legenda tinju dunia Mike Tyson akan menghadapi petinju profesional yang juga terkenal sebagai Youtuber Jake Paul. Berikut jadwal Mike Tyson vs  Jake Paul di duel tinju kelas berat.

Pertarungan tinju antara Jake Paul vs Mike Tyson akan berlangsung di Stadion AT&T di Arlington, Texas pada 20 Juli malam waktu  setempat atau 21 Jli pagi WIB.

Duel Tyson vs Jake paul tercatat ebagai laga tinju profesioonal, bukan sebagai laga ekshibisi. Namun mantan juara dunia kelas berat, Deontay Wilder, menilai status laga profesional dalam duel Tyosn vs Jake Paul kesalahan besar.

“Saya rasa ini keputusan buruk bahwa pihak Komisi memberikan lisensi untuk Mike Tyson karena dia tidak aktif selama 20 tahun. Seharusnya mereka tidak memberikannya lisensi hanya karena siapa sosoknya. Hal ini yang kemudian bisa membuat terluka,” kata Wilder dikutip dari Sportsbook Review seperti dikutip dari Daily Mail.

“Petinju bisa terpukul di bagian yang salah dan di waktu yang salah, sudah ada benyak contoh ketika seorang terkena pukulan dan kemudian koma. Dia [Mike Tyson] terlalu tua untuk ini,” tambah Wilder.

Wilder sendiri tak mau nama besar Mike Tyson justru ternoda di masa tua karena kembali bertarung melawan Youtuber yang lebih muda 31 tahun.

“Saya tak mau hal terakhir yang saya ingat akan sosoknya adalah ia yang kalah KO dari seorang Youtuber. Hal terakhir yang dilakukan adalah hal yang sering diingat hanyak orang,” ucap Wilder.

Tyson yang memiliki rekor 50 kali menang, enam kali kalah, dan dua kali No. contest itu terakhir bertarung secara profesional pada 2006.

Jadwal Mike Tyson vs Jake Paul:

Tempat: Sationd AT&T, Arlington, Texas

Tanggal: 20 Juli 2024 malam waktu AS/21 Juli pagi WIB

Leave A Reply

Your email address will not be published.