arnews.id
arnews.id Media Online

Indra Sjafri Buka Suara Pemain Timnas U-24 Asian Games Belum Lengkap

112

arnews – Indra Sjafri mengomentari soal beberapa pemain Timnas U-24 yang akan tampil di Asian Games 2022 (2023) belum bisa bergabung karena harus membela klub mereka di Liga 1.

Hingga Jumat (15/9) latihan Timnas Indonesia U-24 baru dihadiri 15 pemain, sisanya tujuh pemain akan datang dalam dua gelombang berbeda, yakni gabung di bandara dan bergabung di Hangzhou.

Pemain yang akan bergabung langsung di bandara pada Jumat malam adalah Egy maulana Vikri. Enam pemain lainnya, yakni Ramadhan Sananta, Alfeandra Dewangga, Beckham Putra, Rachmat Irianto, Ananda Raehan, dan Kadek Arel menyusul.

Rencananya, skuad Garuda Muda akan berangkat ke China pada Sabtu (16/9) dini hari. Jumlah pemain yang akan berangkat adalah 16, termasuk Egy yang bergaung di bandara.

Adapun enam pemain lainnya membela klub terlebih dahulu pada pekan ke 12 Liga 1 2023/2024. Jika tidak ada kendali para pemain akan berangkat ke China pada Minggu (17/9) dini hari WIB.

“Jadi dari diskuusi dengan klub untuk pemain di tanggal 15 dan 16 September, pihak klub mau melepas pemain apabila sudah bermain dulu. Saya setuju itu dengan resiko,” kata Indra.

“Karena kepentingan Timnas juga penting, tapi kepentingan klub juga kita kaga. Saya berterima kasih semua klub mau melepas pemainnya termasuk yang ada tiga pemainnya dipanggil,” katanua.

Lawan pertama Timnas Indonesia U-24 adalah krigistan. Pertandingan ini akan berlangsung pada selasa (19/9). Berikutnya akan melawan Taiwan (21/9) dan terakhir Korea Utara (24/9).

Leave A Reply

Your email address will not be published.