arnews.id
arnews.id Media Online

Indonesia Gagal Menang Lawan Bangladesh, STY Minta Maaf

102

arnews – Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan kontra Bangladesh dalam pertandingan FIFA Matchday.

Anak-anak asuh Shin Tae-yong hanya bisa bermain imbang pada laga yang digelar di Satdion Si Jalak Harupat, Rabu (1/6) malam WIB.

Indonesia yang mendominasi pertandingan gagal mencetak gol. Di sisi lain Bangladesh menerapkan sekma pertahanan yang kokoh hingga sulit untuk ditembus Pasukan Garuda.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong merasa kecewa dan meminta maaf karena timnya tidak bisa meraih kemenangan untuk suporter yang hadir ke stadion.

“Kami bertanding di kandang sendiri, harusnya kami bisa menang dengan skor baik, tapi kami tak bisa mendapat hasil yang baik, jadi saya mohon maaf,” kata Shin.

Kehadiran penonton sendiri adalah kali pertama pertandingan di Indonesia dihadiri penonton sejak pandemi Covid-19 menyebar.

Shin merasa Indonesia seharusnya bisa memenangkan pertandingan dengan tiga atau empat gol. Jika itu terjadi maka akan menjadi suntikan moral besar untuk pemain-pemain timnas sebelum pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023.

“Memang ini uji coba sebelum berangkat untuk Kualifikasi Piala Asia 2023, harusnya kami menang tiga sampai empat gol. Untuk memberikan kebahagiaan untuk fans, tapi kita tidak bisa melakukan itu,” katanya.

Timna Indonesia harus segara bersiap untuk terbang ke Kuwait untuk menjalani Kualifikasi Piala Asia 2023. Skuad Garuda berada pada Grup A pada ajang ini bersama dengan Nepal, Yordania, dan tuan rumah Kuwait.

Leave A Reply

Your email address will not be published.