arnews.id
arnews.id Media Online

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Tiga Pohon Tumbang Di Ciwandan

68

CILEGON, arnews – Hujan deras disertai angin kencang tumbangkan tiga pohon di Kecamatan Ciwandan yakni di Depan Pom Bensin Cigading, Kelurahan Tegalratu, di depan eks Kelurahan Tegalratu dan Jalan nasional tepatnya di lingkungan Penauan Kelurahan Kubangsari.

Berdasarkan informasi yang di himpun dilapangan pohon tumbang tersebut menyebabkan kemacetan panjang beruntung anggota Babinsa Koramil 2307/Ciwandan di bantu dengan warga dan Taruna Siaga Bencana(Tagana) Kota Cilegon berhasil menggeser pohon tumbang tersebut sehingga kemacetan dapat di urai.

“Ya, kang, ada tiga pohon tumbang di wilayah Kecamatan Ciwandan, kesemuanya terjadi jalan nasional. Akibat pohon tumbang tersebut kemacetan terjadi di jalan nasional itu,” ujar Ade Mufrodi Ketua Tagana Kota Cilegon, Sabtu 25 Desember 2021 malam.

Beruntung lanjut Ade, pihaknya di bantu dengan Babinsa Koramil 2307/Ciwandan dan warga berhasil menyingkirkan ranting dan batang pohon sehingga kemacetan dapat terurai.

“Bagi warga pengendara yang melintas di jalan raya anyar tersebut untuk berhati – hati jika melintas di jalan nasional tersebut karena potensi tumbangnya pohon kerapa terjadi di wilayah itu,” katanya. (Aj)

Leave A Reply

Your email address will not be published.