arnews.id
arnews.id Media Online

Helldy Beri Penghargaan Bagi ASN Yang Masuki Masa Pensiun

538

Cilegon, arnews – Upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar oleh Pemerintah Kota Cilegon hari ini, Senin (17/1) di Halaman Kantor Walikota Cilegon, disertai dengan Pemberian Penghargaan Bagi ASN yang sudah Memasuki Batas Usia Pensiun.

WaliKota Cilegon, Helldy Agustian selaku Inspektur Upacara, dalam sambutannya mengapresiasi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki masa pensiun atas kinerja dan pengabdiannya dalam membantu meningkatkan pembangunan Kota Cilegon. “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi untuk 9 ASN yang sudah memasuki masa pensiun atas kontribusinya dalam membantu meningkatkan pembangunan di Kota Cilegon ini. Mindset ASN di Kota Cilegon saat ini yaitu melayani bukan dilayani dimana hal ini merupakan keharusan yang harus dilaksanakan oleh seluruh pegawai ASN di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon,” tuturnya.

“Selain itu ASN Kota Cilegon juga harus memiliki orientasi melayani, akuntabel, kompeten, harmonis, royal, adaptif dan kooperatif,” sambungnya.

Pada kegiatan upacara ini, Helldy memberikan hadiah Umroh bagi Peserta Upacara yang bisa menjawab pertanyaan ayat Qur’an yang dijadikan pegangan dalam menjalani hidup. Upacara ini dihadiri oleh WakilWali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta, Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon serta perwakilan Staff dari masing – masing OPD di Kota Cilegon.(Sy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.