arnews.id
arnews.id Media Online

Harga Tiket Argentina Vs Australia Di China Tembus Rp18 Juta

252

arnews – harga tiket pertandingan Argentina vs Australia di China disebut dua kali lebih mahal dari banderol harga laga Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion GBK.

Dalam rilis yang beredar, harga tiket pertandingan Argentina vs Australia pada FIFA Matchday di Stadion Beijing Workers pada 15 Juni, dibagi menjadi enam kategori (legenda) plus tiga kategori VIP (special legenda).

Sesuai daftar harga tiket dan denah stadion terpublikasi di Weibo, sebagaimana dikabarkan jurnalis asal China Mark Srayer, harga termurah dibandrol 680 yuan atau setara dengan Rp1,4 juta. Media China seperti That’s, Sohu, dan Sina juga mengungkap harga yang sama.

Untuk harga termahal di kategori legenda tersebut adalah 4.880 yuan atau setara Rp10,2 juta. Adapun tiket VIP adalah 6.880 yuan (Rp14,5) dan VVIP seharga 8.880 yuan (Rp18,7).

Ini berbanding terbalik dengan harga tiket Indonesia vs argentina pada 19 Juni. Pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta jauh lebih murah.

Harga termurah pertandingan Indonesia vs Argentina adalah Rp600 ribu untuk kategori tiga, kemudian Rp1,4 juta untuk kategori dua, Rp2,5 untuk kategori tiga, dan terakhir Rp4.250.000 untuk VIP.

Disbanding harga tiket pertandingan Argentina setelah juara Piala Dunia, juga lebih murah. Saat Argentina melawan Panama harga termurah adalah $59 atau setara Rp884 ribu dan termahal $241 atau Rp3,6 juta.

Harga yang sama berlaku untuk pertandingan argenitna vs Curacao pada 28 Maret. Adapun tiket Argentina sebelum juara Piala Dunia 2022 tidak semahal saat ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.