arnews.id
arnews.id Media Online

Hampir Kena Comeback, MU Tumbangkan Wolves Lewat Drama 7 Gol

39

arnews – Manchester United (MU) menang dramatis atas tuan rumah Wolverhamton Wanderers dengan skor 4-3 dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Molineux, Jumat (2/2).

Drama terjadi di masa injury time ketia Wolves sempat menyamakan skor 3-3, sebelum MU unggul lagi 4-3 berkat gol penentu yang dicetak Kobbie Mainoo.

Di babak pertama Setan Merah tampil menguasai pertandingan, hal itu terlihat ketika mereka unggul cepat 1-0 saat laga baru berjalan lima menit. Gol pertama MU bermula dari umpan silang Dalot sari sisi kanan, boa di terima Ramsus Hojlund dan disodorkan ke Marcus Rasfhord dengan sepakan keras membobol pojok kanan gawang Wolves.

MU menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit  ke-22 melalui Hojlund yang berhasil menerima umpan silang mendatar Rashford. Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, permainan berlangsung dengan tensi tinggi, Wolves yang tertinggal berusaha melakukan tekanan.

Pablo Sarabia yang masuk menggantikan Jean-Ricner Bellegarde mampu membawa tuan rumah memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 lewat sepakan penalti pada menit ke-71.

MU melakukan perubahan dengan pergantian pemain, Ten Hag memasukan Antony dan Scott McTominay pada menit ke-73.

Baru bermain sebentar, McTominay berhasil mencetak gol ketiga Setan merah dengan memanfaatkan sepak pojok. Lepas dari penjagaan McTominay dengan leluasa mengerahkan bola sundulan ke kiri gawang Wolves.

Wolves kembali memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2 pada menit ke-85, daat Maximillian Klimann yang berada di depan gawang MU tidak terkawal dan melepaskan tembakan keras tanpa bisa dibendung Andre Onana.

Pada masa injuri time, Wolves malah mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3, tepatnya pada menit ke-95. Pedro Neto Mampu memanfaatkan upan Cunha dan mengirimkan bola ke gawang MU.

Dua menit berselang apada menit ke-97, MU kembali unggul melalui pemain muda mereka Kobbie Mainoo yang jadi pahlawan setelah sepakan placing-nya meluncur deras ke gawang Wolves, dan emmbuat Setan Merah menang 4-3.

Leave A Reply

Your email address will not be published.